Membuat Simple Autocomplete Dengan Html 5 - Syntax Blog

Header Ads

Membuat Simple Autocomplete Dengan Html 5

Wah Sudah Lama gak pernah posting nih , blog jadi menurun ,.. hahahah karena dulu lupa password blog ini jadi admin gak pernah posting :D udah 2 tahun gak pernah posting ,
sekarang admin mau posting bagaimana cara membuat autocomplete simpel dengan html5 :D
karena admin orang nya sangat suka dengan yang simpel , buat apa ribet kalo ada yang simpel ? :D

Itu Contoh Autocomplete nya , Simpel ?

tag apa saja yang di pakai ? adakah jQuery atau javascript atau CSS ?
yang di pakai hanya lah tag <datalist> , Kamu Juga bisa menambahkan code jQuery , javascript , css atau Php jika ingin membuat tampilan autocomplete terlihat dinamis , contoh yang saya berikan adalah bersifat statis tapi dinamis :D 

Mari lihat Snippet Code Nya


Hahaaha simpel kan ? Semoga Cepat Di mengerti hahaaha
yang admin pos itu code dasar , jika ingin menambahkan jQuery atau yang lain itu terserah anda yang mengembangkan sendiri :D

Selamat Berkreasi

Post a Comment
Powered by Blogger.