Download Source Code Tagihan PLN dengan PHP - Syntax Blog

Header Ads

Download Source Code Tagihan PLN dengan PHP

Assalamualaikum temen2 syntax blog, sudah 4 hari saya fakum nge blog rasanya gimana gitu :D karena sibuk di dunia nyata, nah sekarang admin bawain oleh2 nih source code tagihan PLN bagi yang pengen buat aplikasi PPOB :D hehe tapi jangan di korupsi ya :D

di dalam source code ini saya menggunakan php, dan source codenya saya dapatkan dari ibacor, saya fork itu library :D haha bukan copy paste loh gan, tapi di github kan opensource jadi ya siapa saja boleh dong fork source code di sana :D
cara menggunakannya seperti ini gan
maaf untuk id pel nya saya sensor ya gan :D hahahah
nah untuk outputnya bagaimana ? ini contoh output nya sudah dalam bentuk json gan, enak di baca menurut seorang programmer javascript :D
begitu outputnya gan,.. dalam 1 bulan rumah admin cuman habis 50ribu :D hahaha gimana dengan rumah agan,.. yuk download source codenya dengan link di bawah ini

Download Source Code

terimakasih sudah berkunjung di blog ane gan, semoga hari mu menyenangkan :D
salam dari admin syntax blog,
wassalamualaikum wr.wb :)
Post a Comment
Powered by Blogger.