Var Sudah Mati ? Apa yang harus saya gunakan ? - Syntax Blog

Header Ads

Var Sudah Mati ? Apa yang harus saya gunakan ?

Assalamualaikum wr.wb, langsung saja ke tema seperti yang ada dijudul , jika anda seorang developer javascript modern anda seharusnya sudah tidak lagi menggunakan var



Kami telah belajar tentang let dan const -apa yang mereka lakukan, dan bagaimana mereka scoped. Kita juga tahu ketika mereka dapat dipindahkan dan atau tidak, tapi ada pertanyaan: "apa yang harus saya gunakan ?"  .


Itu adalah sedikit topik panas dalam masyarakat sekarang, karena beberapa orang lebih memilih untuk tetap menggunakan varBeberapa orang berkata, "var mati!Beberapa mengatakan, "Menggunakan let." sementara orang lain selalu menggunakan const

var tidak mati-itu masih tidak apa itu selalu dilakukan-itu adalah fungsi scoped dan Agan dapat menetapkan kembali atau kembali mengikat. Agan mungkin sangat baik terus memilih itu. Tidak ada benar menjawab di sini, hanya pendapat. Check them out dan membuat keputusan sendiri. 


saya hanya menggabungkan kedua pendapat terkemuka di sini. Ini baik dilakukan oleh beberapa orang yang sangat, sangat cerdas dalam adegan JavaScript, jadi admin akan membiarkan Agan memilih sendiri. 


saya ambil kutipan dari Mathias Bynens . Dia mengatakan bahwa "const bukanlah tentang menunjang di mana Anda dapat mengubah properti."
Kemudian dalam artikel ia berbicara tentang let vs const... 
  1. Menggunakan const secara default
  2. Penggunaan let hanya jika rebinding diperlukan.
  3. var harus tidak pernah digunakan dalam ES6.
Setiap kali agan membuat variabel, menganggap itu constHanya menggunakanlet jika Anda perlu memperbarui nilai variabel. agan dapat menggunakan constuntuk menjaga nilai yang sama. 
Lain populer pendapat di sini adalah dari Kyle Simpson, dan dia juga menulis sejumlah besar buku-buku JavaScript yang mengagumkan. 
  1. Menggunakan var untuk variabel tingkat atas yang dibagi di banyak cakupan (terutama lebih besar). 
  2. Menggunakan let untuk variabel lokal dalam cakupan yang lebih kecil.
  3. Refactor let untuk const hanya setelah beberapa kode telah ditulis, dan Anda cukup yakin bahwa Anda punya kasus yang mana tidak boleh ada variabel penugasan kembali.  
Ia mengatakan, pada dasarnya, menggunakan var untuk berbagi cakupan yang lebih besar sehingga Anda dapat menempatkan mereka dalam fungsi Anda, dan menggunakan let dalam cakupan yang lebih kecil. Jika Anda menyadari kemudian bahwa Anda perlu untuk memperbarui nilai, Anda harus kembali dan membuatnyalet bukan constJika Anda menggunakan let, lebih mudah untuk kembali dan refactor mereka untuk const
Kedua dari mereka adalah pendapat yang sangat valid. Aku akan membiarkan Anda membuat pilihan Anda sendiri itu, tetapi melalui serial ES6.io, aku akan menggunakanconst secara default, let setiap kali saya perlu untuk menetapkan kembali sebuah variabel, dan tinggal jauh dari var sepenuhnya.   
terimakasih sudah mengunjungi situs syntax blog,. wassalamualaikum wr.wb :)
sumber : http://wesbos.com/
Post a Comment
Powered by Blogger.