Cara Membuat Aplikasi Server Pulsa & PPOB Tanpa Menggunakan Server Fisik - Syntax Blog

Header Ads

Cara Membuat Aplikasi Server Pulsa & PPOB Tanpa Menggunakan Server Fisik

Membuat Aplikasi Server Pulsa & PPOB Tanpa Menggunakan Server Fisik

Seperti apa itu Server Pulsa ? ya mungkin kamu yang baca artikel ini sudah tau ya mengenai agen2 jualan pulsa. di artikel ini say akan bahas tentang membuat branding kamu sendiri dengan jualan pembayaran online seperti konter2,

Apakah Kamu masih menggunakan Aplikasi orang lain untuk berjualan dan mendapatkan komisi ? yahh kamu seperti orang2 pada dasarnya, heheheheh.

OK langsung saja saya akan bahas sedikit lebih detail mengenai Membuat aplikasi server pulsa & PPOB Tanpa harus menggunakan server fisik, so... kamu bisa mengehemat biaya bulanan dan sampah2 elektronik di Rumah maupun kantor kamu heheheheh.

dengan menggunakan server fisik setidak nya kamu harus punya modal sekitar 10juta an untuk start di awal, dan biaya tahunan untuk berkembang pastinya lebih gedeee.

ini saya sendiri sudah mencobanya Order di Payuni.co.id untuk mendapatkan aplikasi dengan nama brand saya sendiri, hehehehe

Popay - Point of Payment
Nah itu adalah contoh aplikasi dari Payuni.co.id loh gan, saya bisa memantaunya lewat web gan, hanya bermodal Laptop lah paling gak ram 2gb hikhikhikhik

Syarat mendapatkanya mudah loh gan, paling 1 mingguan sudah di delivery ke playstore kok.
Syaratnya kurang lebih seperti ini :
  • Hubungi admin@payuni.co.id
  • Kirim logo2
  • Nama Aplikasi
  • Kirim Data Bank Kalian ( Jika ingin topup menggunakan nama bank kalian )
  • Bayar uang setup & layanan 2jt
  • Bayar detail bulanan yang ingin agan custom sendiri ( seperti sms sender, cek mutasi otomatis )
Ini aplikasi yang saya dibuatin masih belum banyak yang menggunakan gan, heheheheh kalo boleh di download lah sekalian heheheheh

Fitur - Fitur Aplikasi Merchant Dari Payuni.co.id

untuk fiturnya jauh lebih layak menurut saya gan, karena hanya dengan budget segitu saya sudah dapat aplikasi :
  • Fitur topup otomatis
  • Tampilan Yang indah dan cantik heheheheh
  • Harga murah-murah, bisa di markup sendiri
  • Auto invite menggunakan link dengan markup otomatis 50 per member
  • Dan masih banyak lagi loh gan, bisa di test aja aplikasi yang sudah saya order

Keuntungan menggunakan brand sendiri

  • Kamu bisa lebih bangga karena menggunakan aplikasi kamu sendiri, sudah pasti lah 
  • Jadi lebih semangat kalo cari agen, karena dikira kita profesional karena sudah mempunyai aplikasi sendiri xixixixix karena biaya pembuatan aplikasi seperti itu pasti di atas 20jt deh
  • Bisa mengelolah selayaknya server pulsa online deh, tanpa harus server fisik
  • Mempromosikan aplikasi sendiri pasti lebih asik di banding promosikan merek punya orang lain ? bener kan ?
Daftar mitra payuni langsung dapat cashback

Oh iya lupa, bagi kamu yang berminat ingin mempunya aplikasi agen pulsa sendiri dan pengen dapat bonus Rp 500,000 nanti pakai kode referral saya ya gan, bilang aja ke CS nya seperti ini "Saya melihat ada promo bonus dari syntax-x.blogspot.com" gitu aja gan, nanti di kasih cashback bonus 500ribu saldo loh, lumayan kan xixixixiix.

OK Sekian artikel yang bisa saya tulis, mohon maaf ya gan kalo ada kesalahan dalam penulisan. namanya juga blogger kok gan. xixixiix

1 comment:

Fauzan Kemal said...

ada nomer wa min? mau ngobrol" lebih lanjut nih

Powered by Blogger.