Download source code halaman profile dengan flutter - Syntax Blog

Header Ads

Download source code halaman profile dengan flutter

Beberapa sample halaman sudah admin bagikan di blog ini gan, kali ini admin ingin bagikan halaman profile yang di coding menggunakan flutter.

apa itu fluter ? jika kalian belum tau dan kenal dengan flutter saya saranin jangan baca artikel ini gan. nanti tambah pusingggg.

setelah kemaren admin share source code login dengan flutter, kali ini admin share lagi dengan tema halaman profile ya gan.

Jangan lupa baca juga source code login dengan flutter


1. Pink Cantik

Halamanya cantik loh gan, warna nya pink pink gimana gituh.. hahahah iyalah yang design cewek kok. saya cuman menerapkan dalam bentuk codingan, seperti biasa saya ada stock banyak untuk referensi tampilan aplikasi mobile maupun web. tapi belum sempet di terapin dalam bentuk coding gan.

Source code profile menggunakan flutter

Yah mungkin keliatan seperti biasa aja ya gan. yang ini warna agak pink gimana gitu kan.


2. Orange Profile

wahh yang ini warnanya agak aneh ya gan, serba gradient deh sekarang :D karena kayaknya trendnya lagi design gradient nih, tapi bukan gradient jaman2 dahulu kalah gan :P

Source code flutter halaman profile keren
wah mantab nih waranya cerah sekali yah, kalau kamu suka design yang seperti ini, bisa di download aja gan source codenya. gratisss lohhh. tapi kalo mau donasi juga gpp kok admin terima gan :D
Download Source Code nya disni.

mungkin sementara baru itu dulu ya gan, nanti kalo admin gak males tak share lagi dah. silahkan vote di fanspage kami gan kalo ingin belajar tentang membuat aplikasi android menggunakan flutter. keren lohhh.

Jangan Lupa kunjungi halaman yang lain juga ya gan:

  1. Tutorial Menggunakan Bottom Sheets di flutter
  2. 5 Aplikasi Open Source yang di buat dengan flutter
  3. Download Source code login menggunakan flutter

No comments:

Powered by Blogger.