5 Aplikasi Open Source Yang Di Buat Dari Flutter - Syntax Blog

Header Ads

5 Aplikasi Open Source Yang Di Buat Dari Flutter

Daftar 10 aplikasi open source luar biasa yang dibuat dengan Flutter


Proyek open source selalu merupakan cara yang bagus untuk mempelajari kerangka kerja apa pun. Saya mulai mencari proyek yang luar biasa untuk belajar flutter. Meskipun saya telah menemukan banyak aplikasi Flutter open source. Saya menyusun daftar 10 aplikasi teratas. Ini adalah favorit saya. Daftar ini hanya akan berisi aplikasi open source terbaik dan menghindari proyek kecil dan berkualitas rendah. Saya juga akan memelihara proyek ini dan memperbaruinya dari waktu ke waktu.

Jika Anda pikir Anda memiliki saran mengenai daftar ini, saya sangat menyarankan Anda untuk berbagi di bagian komentar dan saya akan memeriksanya.

1. InKino

inKino adalah aplikasi multi-platform Dart untuk menelusuri film dan waktu tayang untuk bioskop Finnkino . InKino memamerkan Redux, memiliki serangkaian pengujian otomatis dan 40% pembagian kode antara Flutter dan web. Aplikasi Android & iOS dibuat dengan basis kode Flutter tunggal. Aplikasi web progresif dibuat dengan AngularDart. Proyek ini adalah contoh yang baik dari proyek multi-platform Dart.

Source code | Google Play

10 Aplikasi Open source dengan flutter

2. Orientation application

Sebuah aplikasi yang dibuat untuk Trinity College di University of Toronto. Aplikasi ini bertindak sebagai pendamping untuk semua siswa tahun pertama selama minggu orientasi.

Aplikasi ini adalah tempat belajar yang baik untuk penggemar bergetar yang ingin belajar animasi dan transisi kartu yang kuat.



Aplikasi Dengan Flutter

3. Toughest

Aplikasi ini melayani Anda untuk persiapan wawancara dan latihan otak Anda, ia memiliki pertanyaan dan jawaban yang dibagi menjadi berbagai kategori untuk memudahkan persiapan Anda.

Jika Anda fokus pada itu, maka itu dapat mencakup hingga 90% pertanyaan wawancara umum.

Fitur:
- “Bagikan dengan teman Anda”
- pilih pertanyaan paling sulit untuk menguji IQ teman Anda!
- "Pertanyaan dibagi ke dalam berbagai kategori
- Perilaku, komunikasi, berbasis pendapat, berbasis kinerja, Pemikat Otak".
- “Pertanyaan perilaku menguji perilaku Anda dan karenanya setiap kategori akan menguji kemampuan Anda yang berbeda-beda”.


10 Source code menggunakan flutter

4. Platypus Crypto

Platypus Crypto adalah solusi tangguh lintas platform bebas iklan untuk melacak aset cryptocurrency. Antarmuka mencakup grafik 7 hari real-time, harga saat ini dan batas pasar, dan persen berubah seiring waktu. Menampilkan fitur penyortiran cepat, pencarian dan penyegaran, dan dukungan untuk 32 mata uang fiat, Platypus Crypto memungkinkan pengguna biasa dan berdaya sama untuk memantau aset cryptocurrency saat bepergian! Opsi penyesuaian memungkinkan penghapusan grafik 7 hari untuk nuansa yang lebih ringkas dan tema gelap.


Aplikasi open source menggunakan flutter

5. You

Ini adalah aplikasi sederhana yang memudahkan Anda mengakses data pribadi Anda. Anda dapat mengunduh data yang dikumpulkan oleh Google, Facebook, Instagram, Twitter. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengontrol ponsel Anda dari jarak jauh, Anda dapat menelepon ponsel Anda, dan bahkan dapat menghapus data Anda dari jarak jauh (jika ponsel Anda hilang).


Source code aplikasi You menggunakan flutter

Sekian ini yang bisa saya share tentang aplikasi2 source code yang pernah di buat menggunakan flutter. jangan lupa baca juga Source code login menggunakan flutter

No comments:

Powered by Blogger.