Video mockup ilustrasi aplikasi android menggunakan adobexd, bisa di convert di flutter loh - Syntax Blog

Header Ads

Video mockup ilustrasi aplikasi android menggunakan adobexd, bisa di convert di flutter loh

haloo gan, kabar baik nih untuk pengguna mac dan windows :3 karena hanya di dukung di mac dan windows 10. di linux gak bisa. akhirnya saya pakai mac dulu lah sementara.

dengan adanya software adobexd kalian di mudahkan dalam mengconvert dari mockup ke dalam bentuk codingan flutter loh, percaya ? tidak V:

Mockup aplikasi menggunakan flutter

inilah beberapa contoh yang saya lakukan menggunakan adobexd gan


waduhh playernya jelek amat nih blogger :3 tapi gpp lah. ini hanya sebuah tulisan oret2an saya kalo pas lagi gak ada kerjaan.

oh iya ini ada lagi gan,



bisa langsung di convert ke html / css / flutter loh, cocok nih bagi kalian yang lagi males coding :3
udah yah, gini aja dulu. karena saya sudah ngantuk. oh iya ini saya tulis di jam setengah satu malam gan. 00:32 am.

besok mungkin bisa saya lanjut untuk share code nya gan. sekian dari saya.

No comments:

Powered by Blogger.