Download Source code login android menggunakan flutter - Syntax Blog

Header Ads

Download Source code login android menggunakan flutter

Sudah tau apa itu flutter ? baru kali ini yah admin posting tentang flutter, karena rasa penasaran admin dengan flutter, akhirnya saya sendiri memutuskan untuk belajar flutter dalam membuat aplikasi android / ios ini.


ini pertama kalinya yah, admin posting tutorial tentang flutter. hehehehe. okelah gpp. mungkin gambar di atas adalah salah satu contoh coding saya menggunakan visual studio code.

oh iya ini ada 2 tampilan sederhana hasil belajar saya nih. mau coba ? penasaran ? yakin ?

Source code login dengan flutter
yahh ini adalah contoh belajar pertama saya menggunakan flutter nih gaess, harap di maklum ya kalo jelek :D karena admin belum expert coding seperti temen2 yang sendang baca tutorial ini.

tapi dalam waktu 3 jam admin baru belajar membuat 2 tampilan login nih gan, jadi menurut saya cepet banget coding menggunakan flutter ini.
inilah penampakan hasil yang ke dua dari admin.

Source code login dengan flutter part 2

waduh sayang sekali yah, gak ada bordernya :3 jadi gak keliatan dehhh.
ok lah gpp. kamu mau coba test apk nya ? yahhh gak bisa di upload disini gan. tapi tenang masih bisa di upload di google drive kok, beserta codingannya juga lohhh.

https://drive.google.com/file/d/1fo0ISMYnRzGK5sFIncbMlW_iziYitoqN/view?usp=sharing
https://drive.google.com/open?id=1_SHKbKMCUms6z1USvI998Gp1clg42XFT

Silahkan di download 2-2 nya itu ya gan. semoga bisa ngembangin sendiri ya gan. oh iya jangan lupa di boorkmark ya blog ini. nanti akan ada update terus tentang flutter nih. karena admin lagi hobi main di flutter. nanti saya sempetin update tentang source code menggunakan flutter

No comments:

Powered by Blogger.