Belajar Dengan Php 7 - Syntax Blog

Header Ads

Belajar Dengan Php 7


Assalamualaikum teman2 , di artikel kali ini admin akan membahas tentang php7

Memulai Dengan Php 7 - 2015 telah menjadi tahun yang penting untuk PHP. Sebelas tahun setelah rilis 5.0, sebuah versi baru utama akhirnya datang dengan cara kami! PHP 7 dijadwalkan untuk rilis sebelum akhir tahun, membawa banyak fitur bahasa baru dan peningkatan kinerja yang mengesankan.

Tapi bagaimana dampak PHP basis kode? Apa benar-benar berubah? Seberapa aman untuk memperbarui? Posting ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan memberi Agan rasa apa yang akan datang dengan PHP 7.

Perbaikan Kinerja

Kinerja tidak diragukan lagi alasan terbesar mengapa Agan harus meng-upgrade server Agan segera setelah versi stabil dilepaskan. Refactoring inti diperkenalkan oleh RFC phpng membuat PHP 7 secepat (atau lebih cepat dari) HHVM. The benchmark resmi mengesankan: sebagian besar aplikasi dunia nyata yang berjalan pada PHP 5.6 akan menjalankan setidaknya dua kali lebih cepat dari PHP 7.

nih ya punya admin sudah php 7 :D
masak mau kalah sama admin sih gan :D ayo upgrade server php kamu sekarang

PHP 7 menangani dua kali lebih banyak permintaan per detik, yang dalam istilah praktis akan mewakili peningkatan 100% pada kinerja untuk website Wordpress.

Backwards Compatibility Kesalahan

Mari kita bicara tentang beberapa hal yang berpotensi memecah aplikasi warisan berjalan pada versi PHP.

Deprecated Items Removed

disini php 7 sudah menghapus penggunakan mysql gan ,. sekarang php 7 sudah menggunakan library mysqli_*

Uniform Variable Syntax

The uniform variable syntax adalah untuk memecahkan serangkaian inkonsistensi ketika mengevaluasi ekspresi variabel-variabel. Perhatikan kode berikut

Dalam PHP 5, ekspresi $person -> $property['first'] dievaluasi sebagai property Secara praktis, ini akan ditafsirkan sebagai $person->name, memberikan Agan hasil "Nama saya Erika". Meskipun ini adalah kasus tepi, itu menunjukkan inkonsistensi jelas dengan normal agar evaluasi ekspresi, yang kiri ke kanan.

Dalam PHP 7, ekspresi $person -> $property ['first'] dievaluasi sebagai {$person -> $property} ['first']. penafsir akan mengevaluasi $person -> $property first; akibatnya, contoh kode sebelumnya tidak akan bekerja di PHP 7 karena $properti adalah array dan tidak dapat dikonversi ke string.


diatas contoh sederhana penggunaan OOP di php7

Fatal Error with multiple “default” clauses

Ini, sekali lagi, kasus tepi dan itu lebih terkait dengan kesalahan logika dalam kode Agan. Tidak ada gunanya untuk beberapa klausa default pada switch, tetapi karena tidak pernah menyebabkan kesulitan (misalnya tidak ada peringatan), bisa sulit untuk mendeteksi kesalahan. Dalam PHP 5, default terakhir akan digunakan, tapi di PHP 7 Agan sekarang akan mendapatkan Kesalahan Fatal: Beralih laporan hanya dapat berisi satu klausul default.

Engine Exceptions

Engine Exceptions dimaksudkan untuk memudahkan kesalahan penanganan dalam aplikasi Agan. Ada yang fatal dan dipulihkan kesalahan fatal yang digantikan oleh pengecualian, sehingga memungkinkan bagi kita untuk menangkap kesalahan kata dan mengambil tindakan - seperti menampilkan mereka dalam cara yang lebih baik, penebangan mereka, atau melakukan prosedur pemulihan.

Pelaksanaan pengecualian mesin dilakukan sedemikian rupa untuk menjaga kompatibilitas mundur, tetapi ada kasus tepi yang dapat mempengaruhi aplikasi warisan ketika mereka memiliki fungsi kesalahan kustom penanganan di tempat. Perhatikan kode berikut:


Kode ini menghasilkan kesalahan dipulihkan disebabkan oleh ketidakcocokan jenis saat memanggil function a() menggunakan string sebagai parameter. Dalam PHP 5, itu menghasilkan E_RECOVERABLE yang tertangkap oleh handler kesalahan kustom, jadi ini adalah output yang Agan dapatkan error seperti ini:
OK mungkin hanya ini yang bisa admin bahas gan ,.. terimakasih sudah berkunjung di blog saya ,
semoga ini menambah pengetahuan agan :)

wassalamualaikum wr.wb
Post a Comment
Powered by Blogger.