Download Source code login multi level dengan php mysqli - Syntax Blog

Header Ads

Download Source code login multi level dengan php mysqli

Syntax-x.blogspot.com - Download source code login multi level dengan php mysqli, mungkin sudah banyak yang share tentang multi login dengan php dan kali ini saya juga akan mencoba share login multi level. multi level ini biasanya di gunakan untuk situs2 yang mempunya pendaftaran member, jadi bisa membedakan yang mana level admin dan yang mana level user dalam satu login, tidak perlu buat login 2 kali jika ada 2 level, atau mungkin juga lebih dari 2 level kan nantinya jadi buat halaman login banyak. tapi source code yang kita kembangkan ini hanya 1 login bisa di buat 2 role atau lebih :)

tampilan login mungkin sederhana sekali dan hanya tertera username dan password, untuk pemilihan level sudah otomatis lewat script, dan nanti anda bisa mengembangkan sendiri sesuai kebutuhan anda. untuk source code kami taruh di github jika anda ingin kontribusi code boleh boleh saja.

Struktur Tabel

struktur tabel kita buat sangat sederhana karena ini hanya demo

tabel user

tabel role


jika anda merasa source code ini bermanfaat bagi anda, mohon klik nya di iklan yang ada di situs kami :) satu klik tidak apa2 dari tidak sama sekali :)


Powered by Blogger.