Lebih bagus mana paypal sama payoneer ? - Syntax Blog

Header Ads

Lebih bagus mana paypal sama payoneer ?


pasti kamu sudah tau kan paypal itu apa ? paypal adalah salah satu sistem yang di mana kita bisa menyimpan saldo dolar kita di sana. tidak hanya menyimpan saja tapi bisa di tarik ke rupiah loh gan.
nah begitu pula dengan payoneer. saya baru pertama kali ini menggunakan payoneer untuk pembayaran global saya. dan di kesempatan ini saya akan tulis pengalaman saya tentang paypal dan payoneer. lebih enak mana sih ??

ya kalau ngomong enak gak enak itu kan terserah pilihan diri sendiri gan, kalo di postingan ini saya akan menulis pengalaman saya aja.

Fee paypal

tentunya kalian merhatikan fee dong ya. nah fee atau potongan biaya di payoneer ternyata lebih murah gan daripada di paypal :D
potongan di paypal itu 4.4% gilaa ndrooo, itu tidak kerasa jika kita transaksi dolar kecil. bisa dilihat nih saya dapat pembayaran cuman $2000 kena potongannya banyak banget

potongan pembayaran ke paypal
potongan pembayaran ke paypal
gilak, itu potongan 88,30 USD itu sudah 1 jutaan :3

potongan saldo paypal
waduh lumayan tuh 1.84 USD
fee paypal vs payoneer

transaksi yang tidak kena fee itu dari negara saya sendiri gan, jika satu negara itu tidak ada potongan biaya gan. tapi kan tujuan paypal untuk pembayaran internasional. bener gak ?

Fee Payoneer

nah tadi kan udah tak show off tuh fee paypal, sekarang saya coba kasih sedikit bocoran fee payoneer

fee payoneer
wah potongan dari payonner ternyata cuman 1% gan, lebih murah gan. lumayan duit nya bisa buat beli es teh gan.
saya tidak bisa skrinsut lebih banyak lagi ya gan yang payoneer. saya lebih nyaman saja sih menggunakan payoneer sekarang. tapi saya juga masih menggunakan paypal gan.


Fee penarikan dari payoneer


fee penarikan dari payoneer gratis gan :D wah mayan nih di bawah $130 gak kena pajak penarikan
kalo di paypal kena fee penarikan itu kisaran 16ribu gan :D jika penarikan di bawah Rp 1.500.000 atau kisaran $120 USD. di bawah $120 USD maka akan di kenakan biaya 16ribu rupiah gan

Rate dolar


rate dolar ke rupiah dari paypal Rp 13.200 gan. ya lumayanlah. kalo rate dari payoneer Rp. 13.300 gan. selisih 100 rupiah, tapi jika payout di bawah 1,5jt ya kena potongan deh dari paypal :D

sekian gan tulisan saya hari ini, jika agan ada tambahan bisa di komen di bawah yak.

oh iya gan satu lagi, payoneer bisa loh di gunakan di google adsense :D jadi jika kalian menggunakan google dan males mau ngambil di pos. agan bisa tambahkan rekening payoneer disana

ini gan bonus. daftar link payoneer saya gan. agan dan saya akan mendapat bonus $25 jika transaksi saya dalam satu tahun minimal mencapai $1000 atau $100 gitu lupa, hehehehhe.



No comments:

Powered by Blogger.