Baca Tulisan Ini Dulu Sebelum Membeli Hp Vivo V5 Plus - Syntax Blog

Header Ads

Baca Tulisan Ini Dulu Sebelum Membeli Hp Vivo V5 Plus

Review smart phone vivo v5 plus

Review kecewa membeli smartphone Vivo V5 Plus.

Siapa sih yang nggak kenal dengan perusahaan yang bernama Vivo? ya saya begitu asing dengan perusahaan yang bernama Vivo ini karena dia merupakan salah satu perusahaan handphone yang paling besar pasarnya di Indonesia.

Vivo V5 plus ini pada tahun 2017 emang handphone yang sangat diminati oleh banyak orang karena dengan adanya fitur kamera depan 21 megapixel dan juga dengan efek Bokeh yang pertama kali dirilis di Indonesia.

tapi Ini Tak lama kemudian disusul lagi dengan Vivo v7 Plus dengan waktu yang begitu singkat.

Saya mau beli handphone Vivo V5 plus ini dulunya dengan harga Rp 3.999.000 pada tahun 2017.

Saya tertarik dengan adanya tampilan Vivo yang menyerupai dengan iPhone, dan kameranya juga pada awalnya itu memang sangat bagus sekali Menurut saya. terutama di kamera depan.

Vivo V5 plus yang saya gunakan sampai saat ini harganya tidak begitu jauh dengan Vivo yang terbaru yaitu Vivo v9.

Tampilan Vivo V5 Plus

saya sangat kecewa sekali karena perusahaan Vivo ini terlalu vulgar untuk banting harganya. masak dengan fitur yang sangat beda jauh harganya sama ?

Terus bagaimana dong nasib Vivo V5 plus dan vivo v7 ? pasti kalau zaman sekarang orang lebih memilih untuk beli Vivo v9 daripada membeli Vivo V5 Plus.

karena dari segi model handphonenya lebih terbaru dari Vivo v9 daripada Vivo V5 plus maupun Vivo v7. harganya juga sama dengan Vivo v5 plus.

tapi kekecewaan saya bukan dari sisi segi harganya yang sama tapi dari sisi fitur yang menurut saya itu yang sangat parah yang tidak di Perlihatkan pada saat Advertising atau pada saat beriklan.

1. untuk tethering hotspot tidak bisa diberi password.

yah tentunya ini juga harus diperhatikan dong masa kita pengen ngidupin hotspot tapi tanpa password? kalau orangnya tajir sih Nggak masalah tapi kalau orangnya yang kuotanya menipis Bahkan dia beli kuota aja utang sama temennya bagaimana dong ?
menurut saya ini masalah yang sangat fatal dalam bidang software di Vivo V5 plus yang saya beli ini mungkin tidak hanya HP yang saya beli ini tapi bisa saja di semua HP yang bermerek Vivo V5 Plus.

2. ketika sedang menonton YouTube ataupun mendengarkan sebuah musik kemudian ada telepon entah itu dari WhatsApp ataupun telepon seluler biasa Kemudian speaker begitu kecil banget suaranya.

ini menurut saya sangat mengganggu sekali, ketika saya sedang enak-enak menonton YouTube tiba-tiba ada yang menelpon saya tetapi setelah teleponnya dimatikan suara dari YouTube tersebut tidak bisa Saya dengar, karena dengan begitu pelan sekali suara yang keluar dari smartphone ini.

3. storage bawaan 64 Giga Byte tetapi tidak ada micro SD eksternal.

memang menurut saya sendiri Stories 64 Gigabyte itu sudah besar, karena saya orangnya tidak begitu suka untuk menyimpan file-file banyak di handphone. tapi ini akan jadi masalah ketika yang beli adalah cewek yang suka dengan foto-foto selfie.
Kenapa bisa begitu? dari ukuran Selfie 2 kamera yang ada di Vivo V5 plus ini dia mencetak ukuran gambar yang sangat besar sekali bisa mencapai 21 megabyte. hampir menyamai dengan DSLR.

ya mungkin itu sih yang saya kecewa kan dari HP Vivo yang saya beli ini, Saya pengen beli lagi Vivo v9 Plus Tapi saya takutnya juga ada kendala software Seperti yang saya alami sekarang ini.

sekian tulisan yang bisa saya oret2 di blog saya untuk memenuhi postingan blog saya.
semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin membeli handphone Vivo V5 Plus.

1 comment:

kaitrinlafata said...

Slots, Video Poker, Bingo & Slot Machines - Mapyro
Find Slot Machines, Video Poker, 세종특별자치 출장마사지 Bingo & Slot Machines in Maricopa, 구미 출장마사지 AZ, enjoy free or real 여수 출장안마 money play at 경산 출장안마 MapYRO! Find 순천 출장안마 the best places to play slot machines and

Powered by Blogger.